Skip to main content

EXCITE SANG DONATUR PULSA GRATIS


Excite adalah sebuah perusahaan yang memberikan donasi pulsa gratis kepada para anggotanya. Pada kesempatan ini, penulis akan berbagi review singkat mengenai perusahaan Excite ini dari beberapa sudut pandang.


Sebelum lebih jauh dibahas mengenai Excite Sang Donatur Pulsa Gratis, penulis menyampaikan permohonan maaf apabila dalam review singkat ini ada hal-hal yang tidak sesuai pada tempatnya. Penulis bukan merupakan bagian dari perusahaan tersebut dan tidak bertanggung jawab pada kemungkinan resiko dari pelayanan perusahaan tersebut.


view Excite
view Excite

1.Sekilas Perusahaan Excite
Excite merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Perusahan ini akan memberikan reward (penghargaan) bagi para membernya dengan bentuk point yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah pulsa atau hadiah lain yang relevan dengan kebijakan perusahaan. 

2. Pendaftaran Member
Member yang mendaftar dapat melalui dua jalur, yakni jalur umum ataupun melalui login akun facebook.
Pendaftaran melalui jalur umum dapat anda lakukan pada link 
Pendaftaran Excite Referensi
Sedangkan pendaftaran melalui facebook, anda harus login di akun facebook anda dan mengikuti jalur link
Pendaftaran Excite Facebook
Selain itu, anda pun bebas mendaftarkan diri, apakah melalui jalur referal orang lain, ataukah mandiri dengan mengakses web excite tersebut.

Ada 3 (tiga) tahapan dalam mendaftar. Perhatian, usahakan anda tidak menutup web browser saat pendaftaran ini berlangsung :
Tahap pertama mengisi ID Pengguna (isi dengan nama anda), Kata Sandi (isi kata sandi sesuai keinginan), Ulangi Kata Sandi (isi ulang sesuai kata sandi yang dibuat sebelumnya), dan Isi Nomor Telepon (sesuai nomor yang akan anda gunakan). Akhir dari tahapan ini, server akan mengirimkan kode aktivasi melaui jalur sms ke nomor yang anda daftarkan
Tahap kedua, anda harus memasukan kode aktivasi keanggotaan. Biasanya berupa angka sebanyak 4 (empat) digit yang dikirimkan ke nomor telepon anda melalui layanan sms.
Tahap Ketiga, anda harus memasukan identitas diri anda. Isilah sesuai permintaan server. Akhirnya anda akan masuk pada akun anda dan otomatis memperoleh 3000 point.
Catatan penting lainnya adalah daftarkanlah diri anda pada jam-jam tidak sibuk karena hambatan akan terjadi pada pengiriman kode aktivasi member melalui sms.

3. Tata Cara Member Excited
Setelah anda menjadi anggota, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk memperoleh peningkatan point. Diantaranya adalah Klik dan Dapatkan Point, Berlangganan dan Dapatkan Point, Berbelanja dan dan Dapatkan Point, serta Unduh dan Dapatkan Point.
Setiap item memberikan jumlah point yang beragam, tinggal anda memilih sesuai kebutuhan.
Adapun hal-hal lainnya yang belum anda pahami, selangkapnya dapat membaca FAQ Excite

4. Sekilas Keamanan Excite
Server Excite telah menggunakan metode ssl untuk mengenskripsi setiap data pelanggannya. Apabila dipetakan melalui aplikasi Nmap, maka hasilnya sebagai berikut :
......
Not shown: 998 filtered ports
PORT    STATE SERVICE
80/tcp  open  http
443/tcp open  https
Nmap done: 1 IP address (1 host up) scanned in 46.66 seconds
..........

Yang arti singkatnya, perusahaan hanya membuka 2 (dua) jalur akses saja. Selain itu, pada salah satu kebijakan perusahaan disebutkan bahwa;
Guna mencegah akses yang tidak sah, pengungkapan atau ketidaksengajaan yang menghilangnya informasi yang telah diberikan oleh Anda, kami akan melakukan upaya yang wajar untuk mengamankan data yang Anda berikan. Meskipun kami mengambil langkah yang wajar untuk menjaga dan mencegah akses tanpa izin terhadap informasi data Anda, kami tidak dapat bertanggung jawab atas tindakan mereka yang mendapatkan akses tidak sah, sehingga tidak ada jaminan dari kami bahwa kami dapat mencegah akses tidak sah tersebut.
Komunikasi Anda dengan kami melalui email kemungkinan tidak aman, oleh karena itu dalam menjaga kepercayaan dan keamanan informasi yang didapat dari Anda, maka: (i) Excite akan mengupayakan langkah pengamanan yang wajar atas informasi termasuk memberikan saran langkah-langkah keamanan pada saat Anda mengirimkan informasi Anda; (ii) Informasi akan dihancurkan dalam hal informasi tersebut tidak diperlukan lagi.
Selengkapnya anda dapat membaca Ketentuan Privasi.

5. Keuntungan Member Excite
Apabila anda telah menjadi anggora Excite, ada beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dari perusahaan ini. Keuntungan pertama dan yang paling terpenting adalah anda dapat menukarkan point yang anda kumpulkan menjadi pulsa reguler. Hal ini sangat cocok apabila anda seseorang yang tidak lepas dari aktivitas internet. Pulsa bertambah, kuota internet bertambah.
Keuntungan lainnya, disamping mendapatkan point dari keanggotaan, anda pun akan memperoleh point tambahan dari referensi (referal), serta voucher yang bisa ditukarkan dengan hadiah yang relevan.
Selengkapnya bisa melihat Daftar Produk yang bisa anda tukarkan.

6. Sedikit Kelemahan Excite
Dalam salah satu FAQ Excite disebutkan bahwa ;

Bagaimana cara untuk berhenti menjadi pengguna Excite ?
Prosedur jika ingin berhenti dari keanggotaan tidak dapat dilakukan.

Artinya, nomor yang sudah didaftarkan, untuk saat ini tidak bisa dihapus. Nomor anda akan tetap menjadi anggota Excite. Namun, dalam beberapa testimoni anggotanya, mereka menyatakan tidak ada pengaruh yang signifikan dari pendaftaran ini, misalnya tidak menguras pulsa para anggotanya.

Demikianlah review singkat mengenai Excite Sang Donatur Pulsa Gratis ini disampaikan. Apabila anda tertarik bisa mendaftar melalui Pendaftaran Excite Referensi ataupun melalui Pendaftaran Excite Facebook. Semoga bermanfaat. Salam Open Source.

Popular posts from this blog

Cara Atasi Error “[-5 - No address associated with hostname]“

Cara atas laporan error "[-5 - No address associated with hostname]" pada saat anda melakukan cek update pada sistem Ubuntu atau viarian GNU/Linux lainnya sangatlah mudah.    Untuk singkatnya silakan anda ikuti langkah-langkah berikut ini : Buka aplikasi terminal Terminal, ketik perintah "update-manager" (tanpa tanda kutip) lalu tekan Enter Aplikasi Update-Manager akan terbuka, lalu klik tombol "Settings" kemudian lihat bagian tab Ubuntu Software Klik bagian "Download From..." dan pilih Other. Pilihlah IP address United States -> 76.73.4.58 Terakhir silakan tutup atau reload dan sistem anda akan kembali meload paket-paket yang diperbaharui   Saya menggunakan tips ini pada sistem Ubuntu 12.04 LTS dan berhasil mengatasi laporan error "[-5 - No adress associated with host]" pada saat mengecek update sistem. Sekian pembahasan singkat ini. Semoga bermanfaat. Salam open source. sumber dan adaptasi test bebas:

CARA INSTALL WINBOX DI MACOS BIGSUR

Saat ini saya dan rekan-rekan tim AKHTARNET sedang mengembangkan pemasangan wifi RT/RW Net di lingkungan masyarakat sekitar. Timbullah kebutuhan untuk menggunakan Winbox sebagai manajemen Mikrotik. Namun, secara umum Winbox lumrah terinstall di sistem operasi Windows. Lalu, bagaimana cara memasang Winbox di MacOS BigSur? Install Winbox di MacOS BigSur A. Langkah-Langkah Pemasangan MacOS anda harus tersambung dengan internet, buka aplikasi terminal lalu ketik perintah berikut (jangan mode Root) untuk menginstall brew : /usr/bin/ruby -e "$(curl -fsSL https://raw.githubusercontent.com/Homebrew/install/master/install)" Setelah itu,  silakan ketik perintah berikut untuk menginstall Winbox    brew install nrlquaker-winbox Selesai B. Permasalahan dan Solusi Saat pertama dijalankan jika anda memperoleh error berikut  “Winbox-mac” cannot be opened because the developer cannot be verified. Maka, anda bula folder  Applications >> klik kanan ikon Winbox >> Open Selamat mencob

Perintah Terminal Emulator Android Bagian 1

Perintah Terminal Emulator Android merupakan perintah-perintah yang dapat dijalankan pada aplikasi Terminal android anda. Jika anda GNU/Linux user, tentunya bukan hal asing mengenai perintah-perintah Terminal ini.  Terminal Emulator Android Pada kesempatan ini saya hendak berbagi beberapa perintah dasar Terminal Emulator yang berjalan pada android anda. Namun, sebelum lebih jauh, jika anda belum memiliki aplikasi terminal Emulator ini, anda dapat memasangnya pada link Google Play Stor berikut ini : Android Terminal Emulator Berikut ini, beberapa perintah dasar Terminal Emulator android yang saya rangkum dari berbagai sumber (sumber saya cantumkan di bawah postingan) : su = super user ; mengaktifkan superuser mode (root). Hal ini ditandai dengan simbol $ sebagai user biasa, dan # sebagai superuser cd = Change Directory ; Membuka suatu direktory (folder) tertentu, misalnya  cd /system ls = List ; Menampilkan isi direktory (folder) tertentu, misalnya ls /sys cat